Perjuangan Berat di awal Tahun 2016

Tahun 2016 ini sepertinya perlu perjuangan yang lebih keras lagi dalam menjalani bisnis online PTC. Pasalnya aturan penggunaan Paypal yang diperketat, sehingga mengakibatkan banyaknya Paypal dari pemilik PTC maupun Revshare yang ditutup oleh pihak Paypal.  Tidak bisa dipungkiri jika banyak para kliker PTC lebih memilih menggunakan alat pembayaran berupa Paypal, meskipun banyak yang menawarkan alat pembayaran lainnya.

Awalnya ane cuma nulis “Paypal Useclix ditutup”. Mungkin sebelum Useclix sudah ada PTC dan revshare yang akun Paypalnya ditutup kemudian pindah ke Payza seperti My Paying Ads (MPA).

Cerita selanjutnya terjadi pada Trafficmonsoon, akun paypal TM direview oleh pihak Paypal. Keterangan dari pemilik TM melalui akun di facebook si (Charles)  hal ini disebabkan karena pertumbuhan TM yang terlalu cepat sehingga direview oleh Paypal. Kemudian pembayaran dipindahkan lewat Payza dan Solidtrustpay, dan gosip terbaru Trafficmonsoon akan berencana untuk membuat akun pembayaran tersendiri semacam bank.Belum juga menemui solusi dari masalah diatas masalah berikutnya muncul lagi. Blog duitptc halaman utamanya (home) bisa dibuka tetapi link postinganya jika di klik tidak muncul. Sehingga berakibat kepada index ke search engine macam mbah google, yahoo, bing, ask dll.

Kalo masalah yang ini ane atasi dengan menggunakan custom domain blog wordpress, tetapi penggunaan custom domain di wordpress bukan tanpa resiko karena sewaktu-waktu pihak wordpress bisa menghapus blog kita tanpa pemberitahuan seperti pengalaman pada blogspot.

Dari semua kejadian di awal tahun yang menjengkelkan tersebut ada hikmahnya.

Jangan pernah menyerah dan selalu berusaha

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.