Paypal dan Payza MultiMoneyGroup di Blokir Apakah Donkeymails Masih Membayar

payza

Semakin banyak saja akun pembayaran dari GPT maupun PTC yang di suspend oleh Paypal yang terbaru tanggal 18 April 2018 adalah akun Paypal milik MultiMoneyGroup yang menaungi GPT donkeymails bersaudara juga mengalami hal yang sama. Akhirnya MultiMoneyGroup kehilangan 3 alat pembayaran sekaligus Paypal, Payza dan OKPay. Dengan Payza dan OKPay yang mengalami permasalahan pihak MultiMoneyGroup memilih untuk meninggalkan ke-2 alat pembayaran tersebut.

Apakah semuanya berpengaruh kepada MultiMoneyGroup?

Bagi saya tentunya sangat berpengaruh karena selama ini GPT milik MultiMoneyGroup seperti Donkeymails, Getpaidmail, No-minimum dan teman-temanya merupakan GPT yang sangat terpercaya dan bisa diandalkan untuk bisa gajian tiap kami dan minimum payoutnya sangat kecil.

MultiMoneyGroup sendiri juga mengatakan bahwa hal ini sedikit berpengaruh karena setiap anggota harus merubah metode pembayaranya, dan ini prosesnya tidak mudah karena harus mengirimkan support ticket terlebih dahulu.

Apakah ini tanda-tanda SCAM?

Sebas Broekhoft mengatakan bahwa MultiMoneyGroup tetap kuat dan jauh dari kata scam karena selama ini masih membayar, minimum payoutnya juga tetap sama. Yang membedakan hanyalah jumlah alat pembayaranya, jika selama ini bisa di bilang paling lengkap jika dibandingkan yang lainya sekarang hanya menggunakan Payeer, Perfect Money, Solitrus Pay dan Bitcoin.

Ane sendiri juga mengirimkan support ticket untuk mengganti alat pembayaran dari Paypal ke Bitcoin tapi masih menunggu konfirmasi dari donkeymails. Semoga saja berjalan lancar agar bisa digunakan sebagai ladang mencari Bitcoin.

Suspend yang berlaku pada Paypal MultiMoneyGroup dan masalah yang di alamai Payza dan OKPay, terpaksa menghilangkan metode pembayaran tetapi site MultiMoneyGroup masih terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.