Alasan Kenapa Menyebar Link Referral Survey Yougov Melanggar Aturan

Apakah Menyebar link referral survey yougov pada media sosial, blog, email atau media yang lainya melanggar aturan. Menurut saya dan mungkin orang lain juga mengakatan wajar-wajar saja menyebar link referral karena memang yougov menyediakan fasilitas tersebut.

Apakah Hal Ini Melanggar Syarat dan Ketentuan Yougov?

Sebenarnya bagaimana pihak yougov menilai bahwa kita menyalahgunakan link referral saya sendiri juga kurang mengetahui secara jelas. Berawal dari rasa penasaran kenapa dari bulan November sampai dengan tanggal sekarang Maret 2018 tidak ada undangan survey yang masuk ke email. Akhirnya saya mengirim email kepihak yougov, yang isinya kenapa sampai sekarang saya tidak pernah menerima undangan survey lagi dari bulan november 2017 kemarin.

Akhirnya ada balasan dari Yougov, isinya….

Halo xxx,

Sistem kami mengindikasikan bahwa Anda kemungkinan memiliki lebih dari satu akun YouGov dengan alamat email yang berbeda, atau penyalahgunaan tautan rujuk teman (referral link). Hal ini merupakan penyalahgunaan dari Syarat dan Ketentuan yang diberlakukan oleh YouGov, yang dapat dilihat pada https://id.yougov.com/id/about/terms-conditions/ . Akun Anda telah kami tandai dan sedang dalam penanganan lebih lanjut agar tidak ada kemungkinan kecurangan kembali.

Jika Anda merasa bahwa informasi ini keliru, mohon beritahu kami agar kami bisa menambahkan informasi ini dalam penyelidikan.

survey yougovHasil dari balasan email menerangkan bahwa akun saya sedang dalam pemantauan dikarenakan mengindikasikan bahwa saya memiliki lebih dari satu akun dengan menggunakan email yang berbeda atau penyalahgunaan tautan rujukan teman (referral link).

Ternyata setelah saya pelajari dengan teliti ternyata pelanggaranya ada pada penyalahgunaan referral link, karena saya promosi referral link di blog ini dan juga beberapa media sosial seperti facebook dan twitter dan hal tersebut tidak dibenarkan oleh pihak yougov.

Bagaimana agar akun Yougov tetap aman?

  1. berhati-hatilah dalam menyebar link referral di media sosial karena dianggap menyebar spam oleh pihak yougov.
  2. jangan sembarangan login akun yougov menggunakan komputer orang lain.
  3. bagi yang mau mendaftar jangan mendaftar dari link refferal saya.

itulah penjelasan kenapa menyebar link referral survey yougov melanggar aturan, sebaiknya pahami dulu syarat dan ketentuan sebelum mendaftar survey yougov ataupun yang lainnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge